Cara Memasang Page Level Ads Iklan Yang Melayang

Cara Memasang Page Level Ads (Iklan Yang Melayang)

DragoneByte - mengenai iklan jenis page level ads ini. banyak yang mengira iklan tersebut muncul karena bawaan dari template sendiri.  iklan page level ads ini muncul secara otomatis dari  Adsense itu sendiri. Page level ads adalah fitur yang disediakan oleh Adsense khsusus dan diperuntukan tampilan iklan untuk perangkat mobile, tablet, smartphone, dan handphone. Iklan page level ads akan tampil apabila laman situs tampil optimal. jadi Iklan page level ads hanya akan tampil ketika dibuka menggunakan perangkat smartphone saja, iklan ini tidak akan tampil jika dibuka menggunakan PC.

Tampilan page level ads terdiri 2 Fitur
Iklan Tetap adalah iklan yang tampil menempel di tepi layar bagian bawah pengguna khsusus jika dibuka menggunakan perangkat mobile.
Iklan Vinyet adalah Iklan yang akan muncul memenuhi layar tapi pengunjung dapat dengan mudah menutup iklan dengan cara menyentuh tulisan tutup iklan .

Langsung saja kita mulai Tutorialnya

Login ke akun Adsense, lalu klik My ads > Content > Page-Level ads
seperti gambar dibawah ini
















Selanjutnya klik tombol status dari 2 format page level ads

















Kemudian scroll kebawah, klik dapatkan kode copy semua kode yang ada didalam situ










Terakhir, paste kode yang udah dicopy tadi tepat dibawah tag . liat hasilnya

























Sekian dulu artikel hari ini  Cara Memasang Page Level Ads (Iklan Yang Melayang) jika masih binggung silakan tingalkan komentar saja di bawah dan semoga bermanfaat Dragonebyte.

0 Response to "Cara Memasang Page Level Ads Iklan Yang Melayang"

Post a Comment