Mengapa “Saldo Akhir” Adsense Tidak Bertambah?

Mengapa “Saldo Akhir” Adsense Tidak Bertambah?



DragoneByte - Bagi seorang yang masih baru mengenal Google Adsese Pasti binggung kan kenapa Saldo Penghasilan Akhir tidak bertambah? sebenarnya sih wajar di tanyakan. terlebih oleh mereka yang sering menengonk statistic penghasilan yang di dapatkannya setiap hari di Adsense versi web. sebenarnya sama seperti saya sih saya selalu mengecek statistika pada Adsense Versi web maupun lewat SmartPhone. ternyata, setelah penulis selidiki, memang seperti itulah system kerjanya. Saldo berjalan hanya akan di update setiap awal bulan di bulan berikutnya untuk Adsense konten. Dan dipertengahan bulan untuk adsense youtube. Jadi saldo akhir hanya akan update 2 kali selama sebulan jika sobat bermain blog dan youtube. 

Jika menginginginkan laporan statistic secara real-time, soba bisa mendownload aplikasi Adsense di google play untuk pengguna Android.




Informasi Tambahan :

Jika saldo Akhir mencapai Rp. 130.000 makan nanti kalian akan di kirimkan sebuah pin & email [jangan lupa cek email yah] pin ini berfungsi untuk penarikan dana di kantor pos jika saldo kalian mencapai Rp.1.300.000 kalian bisa melakuan penarkan dana dipastikan kita akan mendapatkan gaji dari Google adsenes.
Kesimpulan
Demikianlah informasi mengenai ‘mengapa saldo Akhir di google adsense tidak bertambah’. jika ada yang memiliki pengalaman yang berbeda dari saya, silahkan bisa di tambahkan pada kolom komentar dengan bahasa yang sopan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Mengapa “Saldo Akhir” Adsense Tidak Bertambah?"

Post a Comment