Anies-Sandi Dapat Jatah Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby

Anies-Sandi Dapat Jatah Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby

Anies-Sandi Dapat Jatah Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur DKI Anies Baswedan di acara peresmian Jalan Tol Becakayu. 
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan menghadiri pernikahan anak kedua Presiden RI Joko Widodo di Solo pada Rabu (8/11/2017).
"Insyaallah nanti sore saya berangkat (ke Solo) ," ujar Anies di Balai kota, Monas, Jakarta Pusat.
Mantan rektor universitas Paramadina ini berencana akan datang bersama sang istri Fery Farhati Ganis.
Mengenakan pakaian putih Anies Baswedan juga tak lupa memberikan doa dan harapan kebahagiaan bagi kedua mempelai, Kahiyang dan calon suaminya Bobby Nasution.


"Insyallah jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan dikarunia amanah anak-anak yang Sholeh dan Sholehah," ujar Anies.
Sama seperi Anis Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno juga direncanakan datang pada agenda resepsi yang dilaksanakan pada Rabu malam.
"Dapat, saya dapatnya malam, besok rabu," ujar Sandi.
Sandiaga yang akan datang bersama istri ini, juga memberikan doa dan harapan bagi kedua calon pengantin agar bisa diberikan momongan.
"Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan segera dapat momongan sehingga dapat putra putri yang Sholeh dan Sholehah, sukses semua," ujar Sandi.
Resepsi pernikahan putera kedua Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah, besok Rabu (8/11/2017) di Gedung Graha Saba Buana.

0 Response to "Anies-Sandi Dapat Jatah Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby"

Post a Comment