Live Now! Pernikahan Kahiyang - Bobby; Presiden Jokowi Mantu CNN-Indonesia

Resepsi Pernikahan Kahiyang Digelar 4 Sesi Hari Ini
Presiden Joko Widodo menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution, hari ini, Rabu (8/11/2017) di Gedung Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto No.80 B, Banjar Sari, Surakarta, Jawa Tengah. Ijab kabul dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 WIB-10.15 WIB.
Presiden Jokowi telah secara resmi meminta Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk menjadi saksi dalam akad nikah Kahiyang ini.
Setelah akad nikah, akan digelar resepsi pernikahan yang dilangsungkan dalam empat sesi.
Sesi pertama dilakukan pukul 10.30 WIB-11.30 WIB dan sesi kedua dilaksanakan pukul 12.00-13.00 WIB di Gedung Graha Saba Buana.
Kemudian akan dilanjutkan dengan sesi malam, dimulai pukul 18.30 WIB-19.30 WIB, sesi kedua malam dilaksanakan pukul 20.00 WIB-21.00 WIB.
Presiden Jokowi mengundang 8.000 tamu dalam acara ini, sejumlah tokoh penting juga akan hadir. Saat resepsi nanti, Wapres JK akan menjadi orang pertama yang berfoto dengan calon mempelai Kahiyang-Bobby. Disusul presiden ketiga RI BJ Habibie, presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dan presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono.
Tokoh lain yang akan berfoto dengan Kahiyang-Bobby yakni Sinta Nuriah Wahid dan Try Sutrisno. Sejumlah pimpinan lembaga negara juga akan hadir, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD RI Oesman Sapto Odang dan Ketua DPR Setya Novanto. Namun untuk Setya Novanto masih belum pasti terkait dengan kondisi terkini terkait kasus hukum yang menjerat Ketua Umum Partai Golkar tersebut.
Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) RI Pratikno mengungkapkan bahwa sebagian besar menteri akan berkunjung ke Solo untuk menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu hari ini.
Jokowi juga mengaku tak mengundang satu pun kepala negara sahabat, tetapi memilih mengundang warga Solo dan sekitarnya.



Live Now! Pernikahan Kahiyang - Bobby; Presiden Jokowi Mantu




Sumber Video: CNN Indonesia [You-Tube]

0 Response to "Live Now! Pernikahan Kahiyang - Bobby; Presiden Jokowi Mantu CNN-Indonesia"

Post a Comment