Pernikahan Kahiyang-Bobby Tak akan Dihadiri Kepala Negara Sahabat

Pernikahan Kahiyang-Bobby Tak akan Dihadiri Kepala Negara Sahabat


Pernikahan Kahiyang-Bobby Tak akan Dihadiri Kepala Negara Sahabat


Tak ada satupun kepala negara yang akan menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu. Ketimbang kepala negara-negara sahabat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menuturkan, pihak keluarga lebih memilih mengundang warga kota Solo dan sekitarnya.
Presiden Jokowi juga memastikan segala persiapan kebutuhan pernikahan putrinya itu sudah selesai.
acara pernikahan dimulai besok siraman, midodareni, nanti hari Rabu ijab qabul dan resepsi," kata Jokowi saat kunjungan kerja ke Kecamatan Dungus, Madiun.
Presiden Jokowi akan menikahkan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, Rabu (8/11/2017) lusa di Graha Saba Buana, Solo.
Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution akan menjadi saksi pernikahan ini.



Nantinya diPernikahan Kahiyang-Bobby, akan di hadiri sebanyak 3000++ simpatisan mantan Wali Kota Solo itu yang akan hadir di resepsi, demikian kata Eko Sulistyo selaku penanggung jawab relawan Presiden Jokowi.
Presiden Jokowi sudah meminta para relawan yang akan menghadiri pernikahan putrinya tersebut menjaga ketertiban di Solo, Jawa Tengah.
Pak Jokowi menyampaikan sebuah pesan agar setiap relawan bisa menjaga ketertiban.
Dia mencatat, sebanyak 3000++ relawan pendukung Presiden Joko Widodo tersebut akan diinapkan di Asrama Haji, Solo. Jokowi akan menanggung secara pribadi biaya akomodasi para relawan di Asrama Haji tersebut.
"Ini belum termasuk yang datang kemudian. Mereka mencari penginapan sendiri seperti di rumah kerabatnya dan hotel, yang jumlahnya bisa mencapai sekitar 2000 orang," kata Eko.
Tak hanya itu, para pengayuh becak juga sudah diperbantukan untuk mengantar tamu saat pernikahan Kahiyang Ayu. Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo pada Sabtu (4/11/2017) membagikan seragam pada 50 tukang becak yang telah dipilih.

0 Response to "Pernikahan Kahiyang-Bobby Tak akan Dihadiri Kepala Negara Sahabat"

Post a Comment