Sandiaga: Lokasi Rumah DP 0 Rupiah Sudah Ada di Google

Sandiaga: Lokasi Rumah DP 0 Rupiah Sudah Ada di Google

 Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak menjawab gamblang saat ditanya mengenai lokasi pembangunan rumah dengan down payment (DP) 0 rupiah. Dia hanya menyebut rumah vertikal itu akan dibangun di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur.


"Di Pondok Kelapa," ujar Sandi, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan.
Ketika ditanya kembali lokasi persis pembangunan rumah tersebut, Sandi tidak menjawab. Dia meminta awak media mencari sendiri di mesin pencari Google.
"Sudah ada, di-Google saja. Google, tulisnya ya, 'Sarana Jaya Pondok Kelapa rumah dengan DP 0 rupiah', pasti keluar," kata Sandi.


Saat mencoba mencarinya sesuai kata kunci yang disebutkan Sandi, yang muncul di laman pertama tab "All" adalah deretan berita soal lokasi pembangunan rumah dengan DP 0 rupiah.
Begitu pun dengan tab "News". Salah satu berita media online menyebutkan rumah dengan DP 0 rupiah akan dibangun di sebelah TPU Pondok Kelapa.
Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan, sebelumnya mengatakan, rumah dengan DP 0 rupiah rencananya akan mulai dibangun awal 2018. Rumah tersebut pertama kali akan dibangun di Pondok Kelapa.
"Mudah-mudahan awal tahun sudah bisa mulai dengan pilot project pertama di Pondok Kelapa.

Rumah dengan DP 0 rupiah yang akan dibangun PD Pembangunan Sarana Jaya itu mencapai 700 unit dari dua tower. Luas lahan yang tersedia sekitar 1,3 hektar.
Rumah dengan DP 0 rupiah, kata Yoory, akan dibangun secara vertikal, seperti apartemen. Rumah itu tidak bisa dibangun dengan rumah tapak karena keterbatasan lahan di Ibu Kota.
Publik pun menanti Anies-Sandi untuk membawa Jakarta lebih baik.

0 Response to "Sandiaga: Lokasi Rumah DP 0 Rupiah Sudah Ada di Google"

Post a Comment