Dampak Mengunakan Anti AdBlock Pada Sebuah Website atau Blog 2018

Dampak Mengunakan Anti AdBlock Pada Sebuah Website atau Blog 2018

TarakanInfo- di jaman sekarang siapa sih yang tidak mengenal Anti AdBlock, Anti AdBlock adalah sebuah Scrip yang di gunakan pada sebuah website / Blog yang bertujuan untuk mematikan adblock supaya konten mereka dapat di kunjungi dan Iklan pada Website / blog mereka dapat terlihat oleh Visitor.



Sebenarnya Anti AdBlock Ini sendiri adalah sebuah notifikasi yaitu, pesan ditampilkan dalam bentuk dialog atau sebuah gambar ataupun kombinasi dari sebuah dialog dan gambar yang tidak bisa di skip atau dilewati. tujuan dari notifikasi ini sendiri adalah untuk menyuruh para visitor mematikan Adblock mereka tapi sangat di sayangkan Anti AdBlock ini sendiri mempunyai dampak yang tidak disukai sekali oleh para visitor ataupun pengunjung langsung simak saja dampak dampak apa saja yang di dapat jika kita menggunakan Anti AdBlock pada sebuah Website atau Blog.

Dampak Mengunakan Anti AdBlock Pada Sebuah Website atai Blog:
  • Terjadinya Penurunan drastis Visitor atau biasa di sebut Pengunjung.
  • Konten jadi kurang diminati dibaca oleh pengunjung karena adanya gangguan Anti AdBlock
  • Website atau Blog kita nantinya akan diabaikan mesin penelusur Google.
Baca Juga: Dampak Baik dan Buruk Back-Link Terbaru 2018


sebenarnya masih banyak lagi cuman saya hanya mengambil point yang penting saja. Jadi saya sarankan berhentilah sudah menggunakan Anti AdBlock karena dapat merugikan sekali. saya tahu Penghasilan kalian menurun di akibatkan banyak para pembuat browser atau extension yang menggunakan adblock jika yg sudah mempunyai adsense. Tetapi kalian jangan bersedih karena setiap ada perjuangan pasti ada balasan yang setimpal kok. jadi saya sarankan fokus terhadap membuat konten dlu yah jika konten kalian sudah bagus dan baik pastinya ada sebagian pengunjung yang sendirinya akan memberikan suport ke website kalian dengan cara mematikan adblock mereka dan men-klik iklan kalian. Sekian dari artikel hari ini semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya Salam Sukses untuk semua Blogger dan Websiter hihi~ sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "Dampak Mengunakan Anti AdBlock Pada Sebuah Website atau Blog 2018"

Post a Comment