Beli iPhone XS, Pria Ini Kumpulkan Uang Receh Satu Bak Mandi

Beli iPhone XS, Pria Ini Kumpulkan Uang Receh Satu Bak Mandi




Tarakan Info - Pada pertengahan tahun, Apple baru saja mengumumkan beberapa produk anyarnya. Hadir dengan spesifikasi super canggih, rupanya banyak orang yang ingin langsung mencoba produk ini. Salah satunya pria asal Rusia yang mengumpulkan uang receh untuk membeli iPhone XS.
Tidak tanggung-tanggung, pria ini bahkan mengumpulkan uang receh hingga memenuhi seluruh bak mandi. Rupanya usahanya ini membuat ia sukses memboyong produk iPhone XS idamannya.
Potret pria yang tidak diketahui identitasnya ini langsung menyebar di media sosial sesaat setelah diunggah oleh akun Facebook Ludmila Semushina, kepala toko ritel Apple resmi di Rusia.

Apple iPhone XS Max dan iPhone XS. (Apple)
Dalam foto terlihat pria yang mengenakan jaket abu-abu ini duduk sambil menghitung uang receh yang sudah ia kumpulkan.
Menurutnya, pria ini datang ke toko Apple dengan membawa satu bak mandi berisi uang receh dan untuk membeli smartphone anyar Apple, iPhone XS.
Setelah ditangani dan dihitung, total uang receh yang dibawa oleh pria ini terdiri dari 100 ribu rubble Rusia atau sekitar Rp 22 juta.
Jumlah uang receh yang berhasil terkumpul ini sama dengan harga iPhone XS dengan kapasitas memori internal 256 GB yang ia ingin beli.
Beli iPhone pakai uang receh. (facebook/Ludmila Semushina)
Aksi pria yang mengumpulkan uang receh untuk beli iPhone XS ini langsung mencuri perhatian seluruh isi toko ritel tersebut. Beberapa bahkan ikut merekam dan memotret kejadian unik tersebut.
Agar bak mandi berisi uang receh ini bisa sampai ke toko ritel Apple, dibutuhkan banyak orang untuk mengangkatnya.
Selain membutuhkan banyak bantuan, rupanya para pegawai toko Apple juga mengalami kesusahan untuk harus menghitung satu per satu uang receh dalam bak mandi tersebut.
Gimana, ide pria yang mengumpulkan uang receh untuk beli iPhone XS ini patut ditiru nggak?

0 Response to "Beli iPhone XS, Pria Ini Kumpulkan Uang Receh Satu Bak Mandi"

Post a Comment