Fauci akan memulai 'karantina modifikasi'

Fauci akan memulai 'karantina modifikasi'

(TarakanInfo) Dr. Anthony Fauci, direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular dan anggota gugus tugas koronavirus Gedung Putih, mengatakan kepada CNN bahwa ia akan memulai "karantina yang dimodifikasi" setelah melakukan kontak "risiko rendah" dengan White. Staf rumah yang dinyatakan positif virus corona baru .
Penilaian "risiko rendah" berarti dia tidak dekat dengan orang yang dites positif pada saat orang tersebut diketahui positif terkena virus.
Dia tidak melakukan karantina penuh seperti Dr. Stephen Hahn , komisaris Food and Drug Administration. Hahn melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif terkena virus corona, seorang pejabat FDA yang dikonfirmasi CNN pada hari Jumat.
Dr Robert Redfield, direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, akan diri-karantina selama dua minggu setelah ia terkena orang di Gedung Putih yang dinyatakan positif Covid-19, juru bicara CDC dikonfirmasi CNN.
Pejabat tidak akan mengidentifikasi orang yang terkena Hahn atau Redfield. Namun, Katie Miller, sekretaris pers untuk Wakil Presiden Mike Pence, dinyatakan positif pada hari Jumat. Dia diketahui sering berada di pertemuan gugus tugas coronavirus Gedung Putih.
tutup dialog
Mendaftar untuk CNN
Sementara itu di Amerika
Analisis harian politik AS untuk pembaca global.
Dengan berlangganan, Anda setuju dengan kami
Untuk berbuat salah di sisi hati-hati, Fauci mengatakan dia melakukan apa yang dia sebut "karantina yang dimodifikasi," yang berarti dia akan tinggal di rumah dan bekerja, memakai topeng terus menerus, selama 14 hari. Dia mengatakan dia mungkin juga pergi ke kantornya di National Institutes of Health di mana dia adalah satu-satunya di sana. Dia juga akan diuji setiap hari, katanya, mencatat dia diuji kemarin dan negatif.
Jika dia dipanggil ke Gedung Putih atau Capitol Hill, dia akan pergi sambil mengambil setiap tindakan pencegahan, katanya.
Fauci diharapkan untuk bersaksi di sidang Senat tentang coronavirus minggu depan. Redfield dan Hahn sekarang akan bersaksi melalui konferensi video, ketua komite, Senator Lamar Alexander, dikonfirmasi pada hari Sabtu.
Fauci, bagaimanapun, diharapkan hadir saat mengenakan topeng, sumber di kantor Alexander mengatakan kepada CNN. Jika keadaan berubah dan Fauci perlu bersaksi dari jarak jauh, panitia akan mengakomodasi itu karena keadaan yang tidak biasa.
Sementara itu, Gedung Putih mengirim email ke semua staf pada hari Jumat berjudul, "Tindakan Pencegahan Yang Kuat Kami Mengambil," tentang langkah-langkah yang diambil Gedung Putih untuk mencegah penyebaran virus corona setelah tes positif Miller, kata seorang pejabat.
Catatan itu sebagian besar membahas mempertahankan telework maksimum untuk staf, melaporkan perjalanan dan memantau gejala sendiri, menurut salinan yang ditinjau oleh CNN.
Memo itu mengatakan "titik-titik sentuhan tinggi" di Gedung Putih dan Gedung Kantor Eksekutif Eisenhower, sebuah gedung kantor di dekat Gedung Putih tempat banyak staf bekerja, akan menerima "pembersihan tingkat yang lebih tinggi."
Sehari sebelum memo itu, pada hari Kamis, staf Gedung Putih menerima memo berbeda yang memberi tahu mereka bahwa mereka akan ditanya, setelah masuk, tentang gejala-gejala mereka, di samping pemeriksaan suhu yang diperlukan untuk masuk ke kompleks Gedung Putih. Siapa pun yang mengaku memiliki gejala dapat ditarik untuk skrining lebih lanjut atau dilarang masuk, kata memo itu.
Tidak ada memo yang menyebutkan apa pun tentang mengenakan sungkup muka.
Kisah ini telah diperbarui dengan informasi tentang Fauci, Redfield dan Hahn bersaksi di depan komite Senat minggu depan.

0 Response to "Fauci akan memulai 'karantina modifikasi'"

Post a Comment