Staf Fox News akan terus bekerja dari rumah hingga pertengahan Juni, menurut memo baru

Staf Fox News akan terus bekerja dari rumah hingga pertengahan Juni, menurut memo baru

Bintang-bintang Fox News menggemakan seruan Presiden Trump untuk "membuka kembali negara" dan mendesak orang-orang untuk kembali bekerja di hadapan ancaman coronavirus. Tapi kantor Fox tidak akan dibuka dalam waktu dekat.
Memo hari Jumat dari chief operating officer Fox Corp John Nallen memperpanjang pekerjaan perusahaan dari direktif rumah sampai 15 Juni. Pada tanggal itu, paling awal, properti Fox Corp seperti Fox News akan memulai pembukaan kembali kantor secara bertahap. Tanggal bisa tertunda lebih lanjut.
Sumber mengatakan kepada saya bahwa memo Nallen mengatakan bahwa dimulainya kembali aktivitas di kantor akan terjadi secara bertahap. Fox News pada dasarnya sudah beroperasi pada fase pertama, dengan personel teknis dan beberapa jangkar bekerja dari Kantor Berita Fox di New York City di bawah aturan personel yang penting, untuk menjaga agar jaringan tetap mengudara. Jaringan TV lain telah beroperasi dengan cara yang sama, dengan jumlah karyawan yang sangat berkurang. Pendekatan kerja-dari-Fox telah mendapatkan perhatian ekstra, karena retorika kembali-ke-kerja hura-hura yang didukung oleh pertunjukan pro-Trump seperti "Fox & Friends."
Sementara beberapa tuan rumah telah menyatakan hati - hati dan menekankan perlunya keselamatan, yang lain telah gung-ho tentang kembali normal, bahkan ketika siaran dari rumah mereka atau lokasi yang jauh secara sosial. Saya mengerti apa yang dikatakan semua host - bisnis gagal, orang menderita, dan kebanyakan orang ingin jalan keluar dari ASAP ini. Pendekatan yang berbeda mungkin tepat di tempat yang berbeda. Tetapi aneh melihat bintang-bintang Fox menjadi tuan rumah dari rumah, meskipun di daerah-daerah yang terpukul keras seperti New York, memberi tahu pemirsa bahwa sudah waktunya untuk kembali.

Perusahaan memimpin

Perusahaan besar seperti Fox sedang membuat perhitungan dan mendapati bahwa sekarang bukan saatnya untuk membiarkan orang kembali ke kantor secara massal. Ini cocok dengan pola yang telah kita lihat sejak musim dingin - perusahaan Amerika telah satu atau dua langkah di depan pemerintah.
Seperti yang dikatakan salah satu sumber Fox kepada saya, "Kami pada awalnya diberitahu tentang kemungkinan kembali ke kantor pada pertengahan Mei kembali pada akhir Maret, jadi saya tidak akan terkejut jika kami tidak membuat [tanggal 15 Juni] dan kami dorong ke akhir musim panas. "
Tanggal Mei selalu hanya tanggal target, dan Fox seperti banyak perusahaan lain dalam keputusannya untuk memperpanjang pekerjaan dari rumah. Memo Jumat mengatakan, setiap pengembalian ke kantor akan terjadi secara bertahap.
Di CNN, sebagian besar staf yang telah bekerja dari rumah sejak Maret telah diberitahu bahwa mereka tidak akan kembali ke kantor sampai September paling cepat ...

SUMBER: FOX NEWS | CNN

0 Response to "Staf Fox News akan terus bekerja dari rumah hingga pertengahan Juni, menurut memo baru"

Post a Comment